Jalan Nyaman di Dukuh Garen

Pandeyan - Kelancaran transportasi sebagai salah satu aspek penunjang kesejahteraan masyarakat kerap diabaikan. Wilayah pedesaan identik dengan kondisi jalan yang rusak, becek dan berlubang. Perbaikan infrastuktur terutama akses jalan wajib terpenuhi guna mempermudah akses jalan masyarakat sehingga kesejahteraan masyarakat meningkat.

Pembangunan jalan pedesaan wajib dilakukan secara merata sehingga tidak ada pihak yang terabaikan akan haknya. Dalam rangka upaya meningkatkan kesejahteraan warga dan sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat, pemerintah desa Pandeyan melaksanakan pembangunan pembangunan jalan di dukuh Garen RT 01 RW 04 dan RT 03 RW 04.

Pembangunan jalan yang telah terlaksana pada bulan November 2016 tersebut berlangsung selama empat hari dengan bantuan warga masyarakat. Jalan di dukuh Garen tersebut selama ini dikenal  jauh dari tempat umum seperti pasar, serta bukan juga termasuk jalan utama milik desa.

Pemerintah Desa dengan dukungan masyarakat dan pemerintah Kabupaten Boyolali melebarkan jalan sepanjang tiga ratus meter tersebut. Dana bantuan bupati sebesar lima puluh dua juta tiga ratus lima puluh tiga ribu delapan ratus rupiah turut membantu terlaksananya pembangunan jalan tersebut.

Berita Terkini
Bersama Untuk Kesejahteraan
Jumat 14 Juli 2017
Jalan Nyaman di Dukuh Garen
Jumat 14 Juli 2017