Semangat Baru Perangkat Baru

Pandeyan- Pemerintahan Desa sebagai sebuah organisasi yang selalu dinamis kembali melakukan perubahan dalam struktur organisasinya. Acara pelantikan yang berlangsung di gedung Balai Desa Pandeyan tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Desa Pandeyan, (Kamis,13/4/2017).

Kegiatan Upacara Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Perangkat Desa Pandeyan merupakan bagian dari rotasi evaluasi serta puncak dari semua tahap pembentukan Susunan Organisasi dan Tata Kerja (SOTK) desa yang menyesuaikan dengan SOTK Pemerintah Kabupaten.

Terdapat delapan perangkat baru yang mengikuti upacara pelantikan. Perangkat yang dilantik adalah Sekretaris Desa, Kepala Dusun I, Kepala Dusun II, Kepala Dusun IV, Kepala Seksi Kesejahteraan, Kepala Seksi Pemerintahan, Kepala Urusan Keuangan, Kepala Urusan Umum, dan Kepala Urusan Perencanaan. Jabatan Kepala Dusun III sampai saat ini  masih belum terisi karena belum mendapatkan kandidat yang sesuai dengan kriteria yang ditentukan. Pengisian jabatan Kepala Dusun III akan dilakukan setelah mendapat instruksi dari pemerintah kabupaten.

Perangkat Desa Pandean yang telah dilantik mengucapkan sumpah janji jabatan di hadapan warga, tokoh masyarakat dan perwakilan dari pemerintah kecamatan. Sumpah dan janji tersebut adalah janji perangkat desa kepada masyarakat sebagai pelayan yang setiap melayani setiap saat.

Berita Terkini
Bersama Untuk Kesejahteraan
Jumat 14 Juli 2017
Jalan Nyaman di Dukuh Garen
Jumat 14 Juli 2017